Diet paling santuy
tetep makan enak
hasil paling kilat

WhatsApp Image 2024-04-18 at 06.32.54_9628e7ea

Banyak para pegiat KETOFASTOSIS cerita, termasuk temenku
MEREKA BILANG GINI:

  •  Jalanin KETO baru 2 bulan berat badan turun signifikan banget
  • Sebelumnya diagnosa dokter aku ada 11 penyakit, sekarang 5 bulan jalanin KETO semua penyakit berangsur hilang
  • Dulu aku ga berani makan SEAFOOD & SATE KAMBING, sekarang mau 40 tusuk juga ayok.
  • Awalnya berhubungan sama istri cuma bisa 5-20 menit, sekarang berjam-jam ayok, istri yang nyerah wkwkwk Juara!!!
  • Usiaku over 50, kalau tes kebugaran masih menang walaupun yang lain usia 30an

masih banyak lagi cerita lainnya, tapi aku pengen besok kamu yang cerita ^_^

KETO apa sih? baru denger

KETO adalah diet kurangin karbohidrat, banyakin makan lemak.

emang boleh diet banyak makan lemak?

boleh dong..

pernah denger kan ya klo banyak penyakit itu dipicu gula/glukosa

gula itu didapet dari karbohidrat. Kebanyakan kita, klo mau energi/kalori pasti asupan utamanya karbohidrat dan terkadang berlebih, sehingga klo ga cukup dikeluarkan sbg energi. ya sisanya ketimbun jadi lemak dan naikin gula dalam darah, itu lah yang bisa memicu penyakit

Padahal energi ga melulu diambil dr karbo, ada opsi lain yaitu keton. Keton ini muncul dari konsumsi lemak dan klo cadangan gula untuk energi udah abis. Dengan keton, energi lebih stabil, lebih lama berasa kenyang dan lebih bikin otak sehat & fokus, serta badan jadi kurus.

CARANYA?

Cocok buat siapa aja sih ebook ini?

  • Kamu yang selalu ngerasa INSECURE sama size badan
  • Kamu yang udah CAPEK nyoba diet lain tapi ga ada hasil
  • Kamu yang udah tau emejingnya KETO tapi BINGUNG mulai dari mana
  • Kamu yang udah jalanin diet lain tapi badan kerasa LEMES
  • Kamu yang pengen badan lebih SEHAT, ingatan lebih KUAT, mikir lebih FOKUS

Masih Ragu?

yuk kita dengerin pengalaman dari mereka yang udah jalanin dan masih survive sampe sekarang

Apa saja isi buku ini?

  • ebook ini bakal jelasin dari mulai apa itu KETOFASTOSIS?
  • gimana mekanisme ketofastosis dalam tubuh?
  • kenapa bisa nurunin berat badan?
  • manfaat apa aja yang didapatkan?
  • dan yang paling penting, panduan praktek jalaninnya, harus mulai dari mana, gimana fase-fase nya, sampe makanan apa aja yang bikin KETO jadi optimal
  • dibonusin juga prompt chatGPT yang keren yang bisa bantu kamu nyusun makanan sesuai kebutuhan KETO kamu, ini juga bisa kamu pake walaupun kamu ga pake KETO

yuk tunggu apa lagi, PESEN SEKARANG mumpung MASIH PROMO

Rp. 147.000

Rp. 78.000

Jauh lebih murah dibanding fiber drink di bawah, setara 4-5 Sachet aja, tapi kamu dapet yang lebih mahal = ilmu!!

PESEN SEKARANG mumpung MASIH PROMO

Rp. 147.000

Rp. 78.000