MAKAN MAKANAN BERLEMAK PAKE RUMUS BISA BIKIN KURUS

RUGI KAN KLO OVERWEIGHT?

  • Insecure sama penampilan
  • Aktifitas terbatas (lari, naik gunung, jalan-jalan,dll)
  • Resiko kesehatan (diabetes, jantung, gerd, stroke, dll)
  • Mudah capek, sering ngantuk
  • Olahraga aja beresiko!

Diet itu gampang klo tau RUMUSnya

  • Gak perlu beli-beli suplemen, obat atau makanan khusus
  • Olahraga bakar kalori ga ngefek juga klo gagal paham rumus
  • Makanannya cukup sebagaimana yang biasa kamu makan tapi pake rumus
  • Bahan-bahan makanan tersedia di warung deket rumahmu, ga harus di supplier khusus
  • Kamu cukup atur jadwal dan ubah kombinasi menu makan aja (ini juga ga ribet)

Banyak para pegiat KTFST cerita, termasuk temenku
MEREKA BILANG GINI:

  • Jalan baru 2 minggu berat badan turun signifikan banget
  • Sebelum jalanin diagnosa dokter ada 11 penyakit, sekarang 5 bulan jalanin KTFST semua penyakit berangsur hilang
  • Dulu aku ga berani makan SEAFOOD & SATE KAMBING, sekarang mau 40 tusuk juga ayok.
  • Awalnya berhubungan sama pasangan cuma bisa 5-20 menit, sekarang berjam-jam ayok, wkwkwk Juara!!!
  • Ga sering ngantuk, ga gampang laper
  • Badan lebih sehat, stamina lebih kuat, mikir lebih fokus

masih banyak lagi cerita lainnya, tapi aku pengen besok kamu yang cerita ^_^

Jangan sampe nyesel ketinggalan kurus, yang lain udah praktekin loh

Masih Ragu?

yuk kita dengerin pengalaman dari mereka yang udah jalanin dan masih survive sampe sekarang

Robby Purba – Public Figur

Apa saja isi buku ini?

  • ebook ini bakal jelasin dari mulai apa itu KTFST?
  • gimana mekanisme KTFST dalam tubuh?
  • kenapa bisa nurunin berat badan?
  • manfaat apa aja yang didapatkan?
  • dan yang paling penting, PANDUAN PRAKTEK JALANINNYA, harus mulai dari mana, gimana fase-fase nya, sampe makanan apa aja yang bikin KTFST jadi optimal
  • dibonusin juga prompt chatGPT yang keren yang bisa bantu kamu nyusun makanan sesuai kebutuhan KTFST kamu, ini juga bisa kamu pake walaupun kamu ga pake KTFST.

yuk tunggu apa lagi
PESEN SEKARANG

Rp. 43.000

lebih murah kan daripada beli produk suplemen atau ikut nge GYM seharian